30 Juni, Akumulator Sepakbola Hari Selasa

30 Juni, Akumulator Sepakbola Hari Selasa

Dengan jadwal sibuk lainnya dari aksi pertengahan minggu dari seluruh Eropa, Selasa malam menawarkan serangkaian pertemuan yang menarik. Untuk itu, bagi Anda yang ingin membuka minggu dengan ACCA, kami telah menemukan Anda beberapa tips bermanfaat yang patut Anda jaga.

Dimulai dengan tamu hari Selasa, menampilkan lagi yang menarik pada Jumat malam dan meraih kemenangan 1-0 melawan penantang gelar West Brom, suasana di kamp Brentford tidak bisa lebih tinggi. Semua kecuali menjamin tempat play-off musim ini dan dengan pandangan mereka pada pemasangan biaya keterlambatan untuk top-dua.

Thomas Frank telah memenangkan tiga pertandingan Championship terakhir mereka di bouncing. Benar-benar meletakkan penanda sejak kembali dari jeda yang dipaksakan, mereka hanya kehilangan satu dari 10 penampilan tingkat kedua terakhir mereka dan telah mendapatkan reputasi untuk penampilan bintang mereka di belakang. Bersamaan dengan menyaksikan penembak jitu terkemuka Ollie Watkins melakukan pemogokan pasca-kuncian pertama pada akhir pekan.

Bahkan, lebih dari 300 menit tanpa mengambil bola dari gawangnya sendiri, para tamu hari Selasa mendapati diri mereka berada di tengah-tengah lari defensif terbaik mereka musim ini sejauh ini. Di sisi lain, sementara Lebah mungkin menikmati tambalan ungu nyata, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Reading yang berjuang. Dipukul dengan kekalahan 2-1 melawan Derby yang bangkit kembali di akhir pekan lalu, pasukan Mark Bowen hanya memenangkan trio dari 14 penampilan Kejuaraan terakhir mereka dan terus berjuang di Madejski. Termasuk drum 3-0 melawan Wigan sebelum jeda, Royals hanya menang satu dari delapan pertandingan sebelumnya di kandang. Juga terkena kekalahan 1-0 ketika mereka berhadapan melawan Brentford di awal musim, kami mendukung hasil yang sama di pertengahan pekan.

Meskipun Celta Vigo mungkin telah menunjukkan beberapa ketidakkonsistenan yang mengkhawatirkan sepanjang tahun, para tamu hari Selasa harus menemukan suasana di kamp mereka yang sedang naik setelah kembalinya yang menarik dari jeda yang dipaksakan. Datang dari belakang dalam mode paling dramatis untuk meraih hasil imbang 2-2 dari juara bertahan Barcelona pada Sabtu sore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *