Messi Akan Meninggalkan Barcelona Pada Tahun 2021?

Lionel Messi, yang bisa dibilang pemain sepak bola terbesar di dunia dalam dekade terakhir, telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya sejauh ini di Barcelona. Ada hubungan dengan klub-klub lain pada waktu itu, terutama dalam satu atau dua tahun terakhir karena berbagai masalah dilaporkan mulai melukai klub Catalan dari dalam, serta dengan berita tentang kontraknya yang akan diberhentikan secara sepihak setiap tahun.

Bagaimanapun, faktanya adalah bahwa kontraknya telah memasuki 12 bulan terakhir dan dia masih belum menandatangani yang baru. Ada beberapa pembicaraan antara klub dan enam kali pemenang Ballon d’Or, tetapi belum ada yang konkret yang berkembang. Dan sekarang Cadena SER (via Marca) mengklaim superstar Argentina itu sudah cukup dan ingin pergi musim panas mendatang.

Messi diharapkan menunggu dan melihat seperti apa klub setelah pemilihan tahun depan, sebelum mengambil keputusan.

Untuk bagian mereka, Barcelona mengklaim mereka tidak memiliki pengetahuan tentang dugaan keinginan kapten mereka untuk meninggalkan Camp Nou dan berharap negosiasi akan berlanjut.

Menurut laporan baru-baru ini dari Sport, Barcelona berada di ambang menyelesaikan penandatanganan gelandang Lionel Messi.

Barcelona berada di belakang musim peraih gelar yang luar biasa, dengan Jurgen Klopp membimbing mereka ke puncak sepakbola Inggris – tempat yang belum pernah mereka kunjungi selama 30 tahun.

Tidak dapat disangkal bahwa Lionel Messi akan berfungsi sebagai penandatanganan dampak buruk bagi Barcelona, tetapi mengingat dinamika skuad mereka, banyak yang bertanya-tanya apakah terlalu banyak pemain pada musim panas ini yang pada akhirnya dapat mengecewakan status quo. Ini akan menjadi ideal bagi mereka untuk meningkatkan pilihan mereka di tengah taman, dan hal seperti itu tidak perlu dikatakan, tetapi mayoritas percaya bahwa titik fokus nyata perlu membawa beberapa bala bantuan yang lebih defensif.

Untuk saat ini, di sinilah tampaknya perhatian mereka, dan itu harus dilihat sebagai positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *