Perbedaan Pelatih Ole Gunnar Solskjaer Dengan David Moyes

David Moyes

David Moyes sedang berbicara soal mendapatkan kesempatan yang pernah menjadi pelatih di klub Manchester United.

David Moyes di tunjuk sebagai pelatih Manchester United pada awal musim 2013-2014 musim lalu. Namun dengan kebersamaan David Moyes dengan Setan Merah tidak berlangsung lama. Pelatih yang berasal dari negara Skotlandia itu hanya dalam 10 bulan saja di Manchester United, ia di pecat pada tanggal 22 April 2014, atau sebelum musim berakhir.

Padahal David Moyes ini merupakan rekomendasi dari pelatih Manchester United sebelumnya itu adalah Sir Alex Ferguson. Pada akhir musim tersebut, Manchester United finis di posisi ketujuh di Liga Inggris.

David Moyes yang sedang kini menjabat sebagai Pelatih West Ham United, angkat berbicara soal perbedaan sewaktu dirinya yang masih menjabat sebagai pelatih Manchester United ini dengan masuk periode yang sekarang.

Menurut dia, pelatih Manchester United yang sekarang itu adalah Ole Gunnar Solskjaer, yang merupakan orang yang sangat beruntung karena tim memberi Solskjaer waktu yang lebih.

Iya Ole Gunnar Solskjaer awal yang sangat sulit, tetapi perbedaan antara Ole dan saya adalah dia memberikan waktu kepada saya, ucap David Moyes. Dalam sesi tersebut konfrensi pers yang di kutip oleh Daily Miror.

Ole membawa pemain-pemain dari akademi, yang mana Manchester United selalu perjuangkan, katanya”. David Moyes juga menambahkan jika ada kesempatan lagi kembali ke klub Manchester United, ia akan mengambilnya dan menjaga dan memberikan yang terbaik untuk klub Manchester United tersebut.

Manchester United juga memiliki pemain-pemain muda yang sangat berbakat, dan memiliki skill yang masih kuat di bandingkan klub-klub lain di Liga Inggris Premier. Manchester United itu adalah klub yang sangat spektakuler dan selalu memiliki pemain yang sangat terbaik di setiap musim.

Yah kenapa banyak pemain yang selalu ingin bergabung di klub Setan Merah. Manchester United selalu menjadi tempat yang spesial untuk bagi pemain yang ingin menjadi pemain terbaik. Disini lah tempat berlatih nya untuk menjadi pemain yang handal bagi pemain-pemain yang sangat muda dan berbakat.

David Moyes juga berkata akan kembali ke markas Manchester United yang berada di Old Trafford dalam waktu dekat ini, Sebab di klub West Ham tersebut akan dijamu kembali oleh Manchester United pada pekan ke-37 dalam pertandingan Liga Inggris Prmier pada hari Rabu 22/07/2019 Dini hari WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *