Liverpool vs Chelsea,The Reds Angkat Trofi PL Setelah Thriller 8 Gol

Liverpool vs Chelsea,The Reds Angkat Trofi PL Setelah Thriller 8 Gol

Malam ini akan selalu tentang Liverpool mengangkat gelar Liga Premier di Anfield, 30 tahun sejak ketika mereka terakhir dikenal sebagai Champions of England. Pada akhirnya, malam itu ternyata jauh lebih dari itu ketika pasukan Jurgen Klopp pergi berperang dengan Chelsea dalam epik 5-3 di Merseyside.

Banyak yang berharap kedua belah pihak ini hanya akan melalui gerakan dalam perjalanan ke undian yang membosankan, tetapi setelah 23 menit, Naby Keita memastikan bahwa itu tidak terjadi setelah dia memecahkan kebuntuan dengan penyelesaian indah. Masalah pertahanan bagi para pengunjung jelas bagi semua untuk dilihat dan Liverpool mengeksploitasinya, dengan Trent Alexander-Arnold dan Gini Wijnaldum menjadikannya tiga sebelum tim Frank Lampard bahkan tahu apa yang telah menimpa mereka.

Olivier Giroud merebut satu untuk Chelsea tepat sebelum jeda, tetapi 10 menit memasuki babak kedua, tampak seolah-olah harapan mereka untuk kembali telah pupus sebagai hasil dari Roberto Firmino pulang ke rumah gol pertama Liga Premier rumah kampanye. Namun, ketika semua harapan tampaknya hilang untuk empat pemburu teratas, Christian Pulisic memasuki percakapan.

Dia memicu lonjakan yang fantastis untuk Chelsea setelah mengatur Tammy Abraham sebelum mengalahkan dirinya sendiri, membawa permainan kembali ke 4-3. Tampaknya seolah-olah mereka benar-benar akan maju untuk mencari equalizer, tetapi pada akhirnya, mereka tidak bisa membuat juara dunia yang berkuasa dengan Alex Oxlade-Chamberlain membuatnya menjadi lima untuk mengkonfirmasi tiga poin – membawa mereka, puitis, ke 96 untuk musim ini.

Jordan Henderson melanjutkan untuk mengangkat gelar ke atas, akhirnya memberi penggemar Liverpool dongeng yang mereka harapkan. Sementara perayaan saat ini sedang berlangsung di kota, seperti yang mungkin Anda bayangkan, mereka masih memiliki satu pertandingan tersisa untuk dimainkan melawan Newcastle United.

Di sisi lain, Liga Champions UEFA Chelsea berharap bertumpu pada pertandingan terakhir kampanye melawan Wolverhampton Wanderers hari Minggu ini. Jika mereka tidak mengambil kemenangan, maka mereka berisiko membiarkan Leicester dan Manchester United melewatinya saat perlombaan untuk kualifikasi berlanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *