Barcelona Sangat Tertarik Untuk Datangkan Willian

Jawara La Liga musim lalu, Barcelona di kabarkan tertarik untuk mencoba menukarkan gelandang mereka Paulinho dengan winger Chelsea Willian, Menurut laporan yang beredar jika klub asal catalan itu sangat meminati Willian untuk mengisi posisi yang akan di tinggalkan oleh Osmane Dembele.

Juara Spanyol kembali untuk gelandang The Blues  dan berharap untuk menggoda Chelsea dengan kesepakatan yang melibatkan Paulinho nantinya.

Itu adalah klaim dari Spanyol di mana bos Nou Camp Ernesto Valverde telah menjadikan William sebagai target utama.

The Blues dilaporkan telah menolak tawaran sebesar 50 juta poundsterling untuk pemain tengah berusia 29 tahun itu karena mereka menginginkan sekitar  71 juta Pounds.
Barca tidak bersedia membayar itu tetapi surat kabar olahraga Mundo Deportivo mengatakan juara La Liga siap menawarkan mantan pemain Spurs yakni Paulinho.

Raksasa Spanyol juga akan senang jika Chelsea menunjukkan minatnya pada target Arsenal Andre Gomes dan Rafinha.

Duo gelandang itu sendiri memang tengah menuju pintu keluar dari Cam Nou.

Chelsea, meskipun, akan berjuang untuk menjaga Willian, yang banyak dianggap sebagai pemain paling penting mereka dalam dua musim terakhir.

Kekuatan, kecepatan, dan tekniknya membuat mantan pahlawan Shakhtar Donetsk hampir mustahil untuk menggantikannya secara langsung.

Namun di wilayah pertahanan lainnya, lini tengah The Blues sangat kurang pada musim lalu  posisi di mana Paulinho menjadi pemain yang kuat di lini tengah Barca musim lalu.Sky News juga melaporkan hari sebelumnya bahwa Chelsea dan Barcelona masih dalam pembicaraan tentang Willian.

Dan setelah mencetak gol melawan Barca di Liga Champions pada bulan Februari, Willian tidak menahan keinginannya untuk membuat Nou Camp jika Bernabeu adalah rumahnya.

“Barca dan Madrid adalah dua klub terbesar di dunia, klub-klub dengan lebih banyak visibilitas, itu adalah impian semua orang .

“Tentu saja, ada yang besar lainnya seperti Bayern atau PSG, tetapi keduanya berbeda.”

 

Comments are closed.