Buffon Bahagia Jika Ronaldo Gabung Juventus

Kiper verteran Gianluggi Buffon mengaku jika dirinya akan sangat bahagia mendengar berita yang menyebutkan jika Ronaldo akan bergabung bersama mantan klubnya Juventus.

Rumour kepergian Ronaldo dari Spanyol memang tengah marak terdengar mengingat hubunganya yang kurang terlalu baik bersama presiden El Real Florentino Perez yang enggan menuruti permintaan bintangnya yang meminta kenaikan gaji setara dengan bintang Barcelona dan PSG, Messi dan Neymat.

Buffon sendiri telah memutuskan pergi dari klub yang ia perkuat selama 17 musim dari mulai tahun 2000 hingg 2018. Dan ia memutuskan untuk bergabung besama PSG yang mendatangkannya dengan status bebas transfer usai kontrak yang bersangkutan habis bersama Juventus.

Seperti yang di ketahui, kepindahan Ronaldo ke Serie A tampaknya hanya menunggu waktu saja, mengingat semakin hari rumour kepindahanya ke Turin semakin nyata. Yang terbaru presiden klub Juve, Agnelli yang terbang ke Yunani yang dimana negara tersebut sedang menjadi destinasi liburan CR7 bersama keluarnya.

Laporan menyebutkan jika Ronaldo berhasil di datangakn dengan biaya mencapai 105 juta euro dari Madrid, yang di mana ia akan mendapatkan kontrak berdurasi empat musim dengan gaji mencapai 30 juta euro permusimnya.

Mendengar mantan klubnya yang dikabarkan berhasil mendapatkan Ronaldo, membuat Gianluggi Buffon merasa bahagia dan ia menyatakan tidak menyesal memutuskan pergi Juve mengingat ia tidak bisa bermain bersama Ronaldo di Allianz Stadium.

”Saya tidak merasa ternggangu dengan berita kepindahan Ronaldo ke Juve, namun saya bahagia dengan bergabungnya Ronaldo ke Juve. Yang membuat saya terganggu adalah gol salto pada musim lalu yang membuat saya kecewa.” ucap Legenda Italia itu.

Comments are closed.