Carragher : Pogba Tidak Cocok Bermain Di Barcelona !!!

Paul Pogba

Arenaliga.info  РPaul Pogba kembali di sorot oleh banyak media usai dirinya berselisih dengan Jose Mourinho di arena latihan. Yang bersangkutan bahkan tertangkap kamera tengah beradu argumen dengan Mou di Carringhton. Situasi tersebut kembali memanas dan menyebutkan jika sang pemain kabarnya akan segera keluar dari pintu Old Traford. Eks pemain Liverpool Jammie Carragher menyebutkan jika pun Paul Pogba akan pindah dari MU untuk bergabung dengan Barcelona akan menjadi bencana baginya sendiri.

Dengan situasi yang di alaminya, Pogba sendiri di laporkan sudah meminta agennya Mino Raiola untuk segera merampungkan transfernya pada Januari mendatang. Dimana ia ingin bergabung di klub Spanyol, Barcelona sebagai tujuaan berikutnya.

Namun Caraggher menjelaskan jika Pogba pindah ke Barcelona hal itu akan membuatnya mengalami situasi yang lebih buruk lagi.

”Ya, saya mendengar banyak laporan mengenai masa depannya, baru-baru ini.”

Dia juga menambahkan jika tidak ada satu pun klub yang tidak menginginkan Pogba, karena sang pemain memiliki kualitas untuk menjadi pemain terbaik di posisinya. Dan hal itu tidak membuat sang pemain sulit untuk bergabung dengan klub lain.

”Saya pikir klub-klub besar eropa sudah kehilangan sosok pemain yang memiliki pemain yang hebat di lini tengah seperti Paul Pogba. Dan Barcelona merupakan klub tersebut.”

”Paul memiliki peluang untuk bermain di Barcelona karena ia memiliki kualitas. Namun sayangnya ia bukan merupakan pemain yang bisa cocok untuk filosofi yang mereka adopsi. Cara bermain mereka jelas sangat berbeda karena Pogba bermain untuk individual dan posisinya merupakan seorang gelandang. Sementara Barcelona harus bermain dengan kecepatan tim.”