Cerita Sukses Juventus Pikat Bintang Bintang Top Eropa Ke Turin

Berita transfer terkini memang tengah menyedot perhatiaan publik tidak hanya para bintang muda yang memiliki bandrol transfer yang Wow, rumour hingga tikung menikung di dunia transfer juga sudah tak  terelakan lagi. Salah satu klub yang tengah menyedot perhatiaan adalah Juventus, klub asal Turin itu memang tengah gencar membangun dinasti baru dengan mendatangkan beberapa pemain bintang ke tim, mulai transfer penjaga gawang Matthias Perin, Emre Can hingga yang teranyar Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Untuk transfer terakhir memang sangat menyedot perhatian, apalagi sang pemain merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan merupakan idola pesepak bola eropa. Ronaldo memang telah berusia 33 tahun namun kualitasnya masih terjaga dengan sangat baik dan belum menurun sama sekali.

Ia sendiri malah menjadi salah satu striker tersubur bersama Real Madrid musim lalu, dengan mampu mengoleksi 44 gol di semua kompetisi.

Publik Real Madrid memang sangat menyangkan kepergian sang mega bintang, apalagi Juve merupakan klub yang tidak terduga menjadi pelabuhan pemain yang mengoleksi Ballon D’or itu apalagi klub tersebut terbilang tidak memiliki keuangan yang baik, mengingat mereka lebih sering mendatangkan beberapa pemain yang tidak terpakai atau tersisih dari klub sebelumnya, membeli dengan status pinjaman hingga menculik sang pemain dengan status bebas transfer. Jika di lihat dari tred rekor klub yang berbasic di Allianz Stadium itu bisa di bayangkan jika mereka tidak sebanding dengan klub seperti Duo Manchester dari Inggris serta klub kaya raya asal Prancis Paris Saint Germain.

Namun Beppe Marotta sendiri memang menjadi kunci sukses klub ini berhasil membangun dinasti yang cukup baik mengingat mereka berhasil berjaya di kompetisi Serie A dengan menjadi juara bertahan selama tujuh musim beruntun.

Comments are closed.