Chelsea Dikabarkan Hampir Capai Kesepakatan Dengan Maurizio Sarri

Chelsea mencapai dikabarkan telah mencapai  kesepakatan 9.5 juta poundterling untuk mengakhiri kontrak Antonio Conte dan staf belakang dengan Maurizio Sarri akan mengambil alih sebagai pengganti.

Manager asal Italia itu membimbing The Blues ke Piala FA musim lalu, tetapi Chelsea hanya berhasil finish di posisi lima besar Primer Leangue dan tak bisa mengikuti Liga Champions pada musim depan.

Mantan manajer Napoli siap untuk menggantikan rekannya sesama pria  Italia di Stamford Bridge karena ia gagal memberikan tiket ke Liga Champions setelah finis di posisi kelima musim lalu.

Menurut Daily Mail, Chelsea bisa mendatangkan Sarri pada akhir pekan ini karena mereka melihat ke depan untuk musim depan.

Sementara legenda klub Gianfranco Zola akan ditunjuk sebagai asisten manajer Sarri saat ia kembali ke London Barat, seperti yang diungkapkan SunSport baru-baru ini.

Mereka mengklaim bahwa Zola   yang bekerja untuk TV Afrika Selatan sebagai cendekiawan untuk Piala Dunia  akan mempersingkat tugasnya dan terbang kembali ke London pada hari Rabu.

Meski menggantikan Sarri dengan mantan bos Blues Carlo Ancelotti di Stadio San Paolo, Napoli menginginkan biaya kompensasi di wilayah 3,5 juta pound terhadap Chelsea.

Masa depan Conte di Chelsea telah tidak jelas selama beberapa bulan, dengan Laurent Blanc, Luis Enrique dan Zinedine Zidane semua dikaitkan untuk menggantikannya.

Meskipun klub gagal menyelesaikan di empat besar, Chelsea menyelesaikan musim dengan

satu trofi  setelah mengalahkan Manchester United 1-0 di final Piala FA.

Klub ini juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Lyon mengenai kemungkinan penandatanganan gelandang Tanguy N’Dombele, demi waspada terhadap ancman dari Paris Saint-Germain yang menargetkan N’Golo Kante.

Sementara bintang lain yang bisa berada di jalan keluarnya adalah Willian pemain internasional Brasil ini kemungkinan akan hijrah ke  Manchester United memberikan penawaran £ 60 juta untuk pemain berusia 29 tahun itu baru baru ini.

Comments are closed.