Chelsea Tolak Tawaran Untuk Willian

Chelsea menolak tawaran  Barcelona mencapai 50 juta pounds untuk pemain mereka yang terancam pindah yakin Willian.Pindah akan memungkinkan Philippe Coutinho bermain lebih sentral tetapi The Blues tampak tertarik untuk mempertahankan jasa Willian musim panas ini.

Daily Mail menklaim jika pemaina asal  Brasil ini ditargetkan oleh pihak Ernesto Valverde setelah membintangi Brasil di Piala Dunia bulan ini.

Barcelona kehilangan playmaker veteran Andres Iniesta ke klub Jepang Vissel Kobe.

Dan mereka ingin memastikan mereka tetap kuat musim depan, dengan Willian dilihat sebagai pemain yang ideal untuk bermain lebar untuk memberi Philippe Coutinho tempat utama.

Pemain berusia 29 tahun itu telah berada di Stamford Bridge selama lima tahun dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Musim Ini selama musim 2015-16.

Namun Willian telah berjuang untuk mempertahankan tempat reguler di bawah Antonio Conte dan juga dikaitkan dengan Manchester United.

Namun, tampaknya Chelsea tidak memiliki rencana untuk membiarkan dia pergi setelah menolak  tawaran besar dari Barcelona.

The Blues berada dalam kondisi sibuk  ketika Roman Abramovich menegosiasikan pembayaran untuk Antonio Conte dan biaya untuk mantan mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Willian kemungkinan akan dipandang sebagai pemain penting oleh siapa pun yang bertanggung jawab di Stamford Bridge musim depan.

Mengingat mereka akan di nakodahi oleh Maurozio Sarri musim depan, bukan tidak mungkin Willian akan menjadi andalannya di lini tengah, apalagi pelaih asal Italia itu sangat menyukai pemain yang memiliki kecepatan di sektor sayap. Dan Willian memiliki kriteria dalam memainkan taktik yang akan di usung oleh Sarri.

Comments are closed.