David De Gea Akan Kembali Perpanjang Kontrak Berdurasi Lima Musim, Madrid Hancur

Habis sudah harapan Real Madri untuk mendatangkan kiper David De Gea pada musim panas ini, hal itu dikarenakan sang pemain yang kabarnya akan kembali menambah masa baktinya di Old Traford hingga lima tahun kedepan. Kontrak yang di berikan United sendiri bersifat kontrak panjang yang berisi beberapa detail yang bisa melebihi kontrak lima tahun yang di berikan oleh klubnya.

Dalam beberapa musim terakhir  Madrid menjadi salah satu klub yang sangat tertarik untuk mendatangkan De Gea. Apalagi mengingat rumour yang menyebutkan jika kiper mereka Keylor Navas tidak di sukai oleh sang presiden Real Madrid Florentino Perez yang memang sangat ngefans berat dengan De Gea.

Beberapa berita memberitakan juga De Gea tertarik untuk merumput bersama jawara Liga Champions tersebut secara berutun. Dimuat oleh Manchester Evening News jika sang kiper tidak tertarik untuk pergi dari Inggris mengingat ia sangat bahagia bersama Setan Merah dan akan segera memperpanjang kontrak jangka panjannya bersama Manchester United.

Pada 2015 sendiri kiper Internasional asal Spanyol tersebut yang hampir pergi ke Madrid langsung memperpanjang kontraknya bersama United dengan kontrak berdurasi empat tahun perpanjangan satahun yang akan habis pada tahun 2019 nanti.

Beberapa pekan belakangan media media Spanyol menyebutkan jika Real Madrid amat percaya diri untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu melihat mereka baru saja berhasil mendatangkan Jullen Lopetegui sebagai pelatih baru mereka pada musim depan.

Lopetegui yang baru saja di pecat oleh timnas Spanyol memang memiliki hubungan yang fantasis dengan sang kiper apalagi Lopetegui lah yang memberikan posisi utama sebagai kiper nomor satu di timnas Spanyol.

Comments are closed.