Jelang Duel Prancis VS Argentina, Lloris Khawatir Dengan Sosok Messi

Pada pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018, akan mempertemukan Argentina dengan Prancis pada laga hidup mati yang akan berjalan dengan sangat sengit mengingat duel ini merupakan pertarungan antar dua tim yang memiliki favorit menjuarai turname ini.

Tapi Prancis sendiri yang memiliki skuat yang lebih merata kualitasnya tidak mau meremehkan Argentina yang merupakan finalis Piala Dunia empat tahun yang lalu, mereka jurstru khawatir dengan sosok Lionel Messi yang akan mempengaruhi kualitas tim Tanggo. Dan kiper Prancis yang juga kapten tim, Hugo Lloris pun meminta rekan rekan nya untuk lebih mengarahkan fokus terhadap pemain andalan Barcelona itu, sebab La Pulga merupakan pemain yang menjadi pembeda dari sebuah laga.

Sebenarnya Messi dan kawan kawan hampir tersingkir dan bisa saja tidak lolos ke babak 16 besar mengingat mereka baru saja mengoleksi satu poin dari dua pertandingan yang telah di jalaninya, sebelum mereka berhasil menang atas Nigeria dengan dramatis yang membuat mereka langsung lolos ke babak 16 besar dan akan menantang Prancis.

Messi sendiri menjadi bintang pada pertandingan tersebut meskpun bukan dirinya menjadi penyelamat tim Tanggo, namun berkat kepemimpian dan motivasinya membuat Aguero cs dapat bangkit dari keterpurukan. Itu terbukti jika Messi merupakan pemain yang dapat mejadi pembeda pada hasil akhir.

”Mereka merupakan tim yang bagus, di awal Grup mereka tidak berjalan manis, namun pada pertandingan akhir kontra Nigeria, Messi menujukan kelasnya. Jadi jika Messi berada pada level terbaik permainanya maka ia bisa menghancurkan siapa saja yang ada di depannya.”  ucap kiper Totenham Ini.

Comments are closed.