Karius Ungkap Jika Tidak Ada Yang Memberitahukan Kedatangan Alisson

CHARLOTTE – Loris Karius mengatakan tidak ada orang di Liverpool yang berbicara dengannya sebelum klub membayar 56 juta poundsterling untuk penjaga gawang Alisson dan mengakui masa depan Anfield-nya tidak pasti.

Kedatangan kiper asal Brasil No. 1 dari Roma – berapa biaya transfer terbesar yang pernah ada untuk seorang kiper – berarti Karius tidak akan lagi dianggap sebagai pilihan pertama di Anfield.

Jerman telah berada di bawah pengawasan ketat sejak dua kesalahan mahal dalam kekalahan terakhir Liga Champions ke Real Madrid pada bulan Mei.

Dia kembali ke Liverpool pramusim ini tetapi telah bersalah untuk gol dalam persahabatan dengan Tranmere Rovers dan Borussia Dortmund sejauh musim panas ini.

Ditanyakan oleh media Jerman pada hari Minggu tentang situasi kiper saat ini di Liverpool, Karius mengatakan: “Tentu saja, itu tidak ideal untuk saya, tetapi pada saat ini saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang itu.”

Diteliti apakah ada orang di Liverpool yang memberi dia peringatan awal penandatanganan Alisson, Karius menjawab: “Tidak ada yang berbicara dengan saya sebelumnya.”

Karius, yang bergabung dengan Liverpool dari Mainz dengan bayaran 4,7 juta poundsterling pada musim panas 2016, kemudian mengakui bahwa dia tidak tahu apa masa depan baginya di Anfield.

“Saya tidak tahu saat ini,” kata pemain berusia 25 tahun itu, ketika ditanya apakah dia yakin dia tinggal di Liverpool atau mencari klub lain. “Saya tidak bisa mengatakan apa yang saya lakukan sekarang, masih ada waktu tersisa.”

Tak lama setelah kekalahan Liverpool 3-1 dari Dortmund di Charlotte di International Champions Cup pada hari Minggu, Karius menggunakan Instagram untuk menyerang orang-orang yang “bersukacita melihat orang lain gagal atau menderita.”

Maju Mohamed Salah men-tweet dukungan kepada rekan setimnya, posting “Tetap kuat Karius, itu telah terjadi pada pemain terbaik. Abaikan mereka yang benci. @ LorisKarius”.

 

Comments are closed.