Kesulitan Inter Milan Membawa Rafinha Kembali

Inter Milan dikabarkan akan merasakan kesulitan untuk bisa membawa kembali Rafinha dikarenakan kubu dari Barcelona sudah membelinya dengan harga yang bisa dibilang sangat mahal.

Pemain yang kini sudah berusia 25 tahun ini pernah mengenakan atribut I Nerazzurri pada pertengahan musim lalu. Dirinya membela Inter Milan setelah tidak lagi memiliki banyak jam untuk bermain di Barcelona.

Inter Milan dikabarkan akan merasakan kesulitan untuk bisa membawa kembali Rafinha dikarenakan kubu dari Barcelona sudah membelinya dengan harga yang bisa dibilang sangat mahal

Pihak Inter Milan sendiri mempercayai bahwa akan mempermanenkan Rafinho pada musim panas tahun ini. Namun, tim yang saat ini berada dibawah kepelatihan dari Luciano Spalletti ini tidak mau mengambil pilihan tersebut sehingga sang pemain dikabarkan tetap akan bertahan di Barcelona pada musim ini.

Akhir akhir ini beredar kabar jika Inter Milan akan kembali mencoba untuk mendatangkan sang Pemain kembali pada bursa transfer Januari 2019, tetapi bursa transfer untuk Rafinha sendiri tidak akan pernah terjadi sampai kapanpun.

Dari pihak Barcelona sendiri dikabarkan sudah membanderol harga untuk Rafinha sendiri. Mereka menginginkan Rafinha dijual dengan harga tidak kurang dari 25 Juta Euro atau sebesar Rp. 414 Milliar.

Sedangkan dari Pihak Inter Milan sendiri beranggapan bahwa nilai jual tersebut terlalu mahal dan mereka juga sempat meminta Barcelona untuk bisa mengurangi dan menurunkan tuntutan harga yang sudah ditetapkan tersebut, tetapi Barcelona menolak sehingga mereka memutuskan untuk mundur dari pemburuan tersebut.

Selain harga yang mahal untuk bisa merekrut Rafinha, Inter Milan ternyata sudah memiliki pengganti untuk sang gelandang tersebut. Pada musim panas lalu, Inter berhasil melakukan sebuah transfer dengan membajak Radja Nainggolan dari AS Roma dengan beberapa kesepakatan termasuk dengan cara barter pemain.