Ketertarikan Stefano Sensi Untuk Bergabung Dengan AC Milan

Stefano Sensi menyambung sisi positif dari spekulasi soal dirinya yang memiliki ketertarikan untuk bergabung di AC Milan. Pemain gelandang asal Sassuolo itu mengakui bahwa dirinya sangat tertarik untuk pergi ke San Siro.

Laporan dari Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Sensi saat ini sudah memberikan lampu hijau dan setuju jika AC Milan meminangnya nanti. Pemain muda berusia 23 tahun ini memiliki keinginan untuk pergi dan membuktikannya dirinya sanggup bermain di level tertinggi.

Stefano Sensi menyambung sisi positif dari spekulasi soal dirinya yang memiliki ketertarikan untuk bergabung di AC Milan

I Rossoner melakukan pembidikan terhadap Sensi dikarenakan sebuah krisis pada lini tengah mereka. Mereka kehilangan sosok Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura karena cedera serius yang dialami oleh mereka.

AC Milan pun harus bertarung pada bursa transfer nanti. Sensi sendiri bukanlah menjadi satu – satunya incaran mereka. Mereka juga memiliki ketertarikan dan ingin membidik pemain Zenit St Petersburg, Leandro Paredes dan pemain Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Tetapi AC Milan mengalami kesulitan untuk memenuhi syarat jika ingin memiliki pemain dari Zenit St Petersburg tersebut. Pemain tersebut meminta 25 Juta Euro kepada AC Milan sedangkan untuk bisa memiliki Van de Beek, mereka harus menunggu sampai musim panas mendatang.

Dan untuk Sassuolo sendiri dikabarkan akan siap meminjamkan Sendi ke AC Milan dengan syarat kewajiban transfer permanen pada akhir musim nanti.

Sebagai informasi tambaha, Stefano Sensi merupakan nama baru yang muncul dalam ajang Serie A. Sampai saat ini dirinya sudah berhasil mencatatkan 47 laga bersama dengan Sassuolo. Dengan kinerja yang keras, dirinya dipanggil untuk memperkuat timnas. Dirinya melakukan debut pertamanya dengan laga melawan Amerika Serikar pada 20 Novemver lalu.