Lampard Sarankan Pogba Banyak Cetak Gol

Mantan Pemain Chelsea, Frank Lampard langsung memberikan saran terhadap kepada Paul Pogba guna menampilkan permainan terbaiknya di masa depan. Menurut legenda chelsea tersebut dirinya meminta untuk mengasah beberapa hal kecil untuk memperbarui pemainannya.

Pogba sendiri setibanya di old traford sering mendapatkan kritikan karena performanya yang naik turun, bahkan yang terburuk dirinya mendapatkan peringatan keras dari sang manager Jose Mourinho berupa dicadangkan dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Mendapat kritikan mantan pemain juventus tersebut langsung membuktikan dengan mencetak dua gol kegawang Manchester city pada ajang primer leangue yang di gelar di Etihad Stadium dan merontokkan sekian banyak prediksi pertandingan termasuk yang dilakukan oleh pihak sbobet sebagai media penyorot sepak bola.

Frank Lampard sendiri yang pernah memperkuart chelsea dan menjadi andalan lini tengah The Blues langsung memberikan beberapa saran guna memperkuat permainan Pogba.

‘’Dirinya harus bisa menempatkan posisinya ketika menciptakan gol kedua, saat alexis melepaskan umpan yang terukur tersebut.’’

‘’Jika dirinya bisa melakukan seperti itu sesering mungkin, itu juga akan mempengaruhi permainannya, dan dia akan mencetak banyak gol sesering mungkin.’’

‘’Ketika ia mampu mencetak banyak gol dirinya akan menjadi gelandang top dan lawan akan sangat segan dengan dirinya.’’ tutup legenda chelsea tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*