Liverpool Siap Bersaing Untuk Mendatangakan Javier Pastore

Liverpool di kabarkan akan tertarik ikut dalam perburuan gelandang psg javier pastore, keinginan liverpool untuk mengaet pastore menambah deretan klub klub eropa yang berburu tanda tangan pemain asal argentina tersebut.

Pastore sendiri bergabung dengan paris saint germain pada 2011 dari palermo dengan harga 35 juta euro. Sang pemain sendiri telah mengabdi selama tujuh tahun dengan bermain sebanyak 250 penampilan bagi les Pariseien.

Kedatangan neymar dan mbape  membuat pastore tidak memiliki jam bermain yang banyak, ia pun harus rela duduk di bangku cadangan, kontrak sang pemain sendiri akan berakhir pada akhir musim ini yang membuatnya bisa untuk bernegosisasi dengan klub lain.

Menurut media the sun arsenal dan inter milan di siap mengangkut sang pemain, Namun laporan lainya menyebutkan jika the reds liverpool juga sangat tertarik  untuk mendatangkan pastore akhir musim ini untuk menggantikan philpe coutinho yang hijrah ke barcelona.

Jika memang liverpool berminat untuk mendatangkan sang pemain, pasukan jurgen kloop harus menyiapkan dana sekitar 20 juta poundsterling.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *