Mantan Pelatih Walez Ini Punya Kunci Matika Eden Hazard

Chris Coleman mengungkapkan bagaimana Brasil bisa menghentikan bintang  Belgia, Eden Hazard.

Mantan manajer Wales itu mencatat dua kemenangan yang mengesankan atas Belgia selama waktunya untuk menangani tim nasional.

“Swarm defending” adalah jawabannya menurut mantan manajer Wales Chris Coleman  dan dia harus tahu.

Tim Cookie Wales mengklaim dua kemenangan penting atas Hazard dan Belgia, Kemenangan 1-0 pertama pada Juni 2015 menempatkan mereka di jalan menuju Euro 2016 dan yang kedua pada malam yang terkenal di turnamen di Lille ketika Dragons menang 3-1 untuk mencapai semifinal.

Playmaker Chelsea Hazard akan tampil di perempat final lagi, kali ini ketika pasukan Roberto Martinez menghadapi Brasil di Kazan malam ini.

Dan Coleman mengenang pertandingan ketika Walez bertemu Belgia dimana Hazard mati kutu di buat oleh timnya.

“Sebelum dua pertandingan kami mengalahkan mereka, kami melakukan banyak pekerjaan secara taktis untuk mempersiapkan para pemain.’’

“Kami bekerja pada rencana untuk delapan hari sebelum pertandingan di Cardiff sementara di turnamen kami tidak memiliki waktu sebanyak selama kualifikasi tetapi kami melakukan sesi ganda dan pada akhirnya kami memiliki lima sesi untuk mempersiapkan perempat final.’’

“Kami tidak menandai Bahaya. Kami meninggalkannya dalam situasi tertentu terutama ketika dia pergi jauh.

“Tapi kemudian di daerah lain kami memburu dia terutama ketika dia mendekati sepertiga akhir. Untuk itu untuk bekerja Anda harus memiliki lebih dari satu pemain mendekatinya untuk mencoba dan memenangkan bola kembali.

“Kami menyebutnya serbuan membela.

“Tetapi jika Anda melakukannya, Anda harus berkomitmen 100 persen padanya. Karena jika Anda tidak memenangkan bola dengan cepat di area pitch itu dan Anda mengizinkannya untuk mentransfer bola maka Anda akan membiarkan diri Anda terbuka di sisi lain lapangan. ”

Comments are closed.