Mantan Pemain MU Ini Bergabung Dengan Klub Prancis

Mantan bintang Manchester United Fabio da Silva menandatangani kontrak dengan klub Prancis Nantes dari Middlesbrough.
Fabio pindah ke Inggris pada 2008 bersama kembarannya Rafael dan datang melalui pangkat di Old Trafford, dimulai untuk Setan Merah di Final Liga Champions 2011.

Pemain berusia 28 tahun itu menuju Prancis dengan biaya yang tidak diungkapkan setelah dua tahun di Teesside, meskipun lamanya kontraknya belum diungkapkan.

Fabio menulis di Twitter: “Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang @Boro Staf, pemain, sebagian besar dari semua penggemar.

“Saya berusaha melakukan yang terbaik setiap hari dan memberikan segalanya, saya harap Anda dapat segera kembali ke Liga Primer.

“Terima kasih, kamu akan selalu ada di hatiku. Naik Boro #UTB.”

Dia menambahkan: “Setelah 11 tahun di Inggris saya tidak sabar untuk memulai tantangan baru ini di @FCNantes. Saya merasa terhormat untuk bergabung dengan klub terkenal ini dan saya berharap dapat membantu Nantes mencapai tujuannya.”

Fabio dan saudara kembarnya Rafael, yang juga bermain di Ligue 1 untuk Lyon, pindah ke Inggris untuk bergabung dengan United pada tahun 2008.

Pasangan ini kemudian menjadi reguler di skuad Sir Alex Ferguson di Old Tafford, dengan Fabio mulai di kekalahan final Liga Champions 2011 ke Barcelona.

Mengikuti mantra pinjaman di QPR dia menandatangani untuk Cardiff City pada Januari 2014 dan menjadi favorit perusahaan di Wales.

Setelah promosi Boro ke Prem pada 2016 ia pindah ke Timur Laut pada Agustus 2016.

 

Comments are closed.