Mourinho Puji Marcus Rashford

Manager manchester united jose mourinho memuji habis pemain mudanya marcus rashford yang bermain bagus pada pertandingan melawan liverpool di old traford stadium pada sabtu (10/3/2018) WIB. mou sendiri sangat bahagia berhasil melawann rival berat mereka yang lebih mendominasi pertandingan di old traford.

marcus rashford sendiri mencetak dua gol ke gawang manchester united sedangkan gol liverpooll terjadi berkat kesalahan erick baily yang gagal mengantisipasi umpan sadio mane.

mou sendiri menyatakan kagum dengan kedewasaan sang pemain di usia nya yang sekarang.

rashford sendiri memang jarang tampil bagi manchester united sejak kedatangan alexis sanchez ia mulai terpinggirkan.tapi ketika mourinho memberikan ia kesempatan ia langsung membalas kepercayaannya dengan mencetak dua gol kegawang loris karius.

‘’ketika anda tidak bermain dalam beberapa pertandigan anda merasa buruk, dan di usia nya yang masih muda ia tidak bermain saat saya memintanya bermain dia memberikan dua gol kemenangan bagi tim.

marcus tengah mendapatkan kepercayaan yang tinggi dan ia menjalani priode yang bagus di sesi latihan itu sebabnya saya tak ragu menunjuknya menjadi starter melihat martial sedang di bekap cedera tutur mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *