Mourinho Ungkap Jika Yang Akan Menjadi Juara Liga Inggris Akan Terlihat Beberapa Bulan Lagi

Arenaliga.info РPelatih Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan jika dirinya akan menjawab banyak pertanyaan lontaran bagaiamana peluang klubnya juara musim ini, mengingat mereka tengah mengalami periode sulit di aktivitas bursa transfer pemain.

Dia Mourinho malah menegaskan jika dirinya tidak perlu menjawab pertanyaan dengan tersebut dengan benar karena hal tersebut akan terlihat jika waktu sudah tepat, pasalnya ia juga tengah membuat timnya terlihat sempurna meskipun pada bursa transfer musim ini ia hanya mendatangkan pemain ala kadarnya.

Baginya Ia hanya perlu fokus untuk mempesiapkan timnya dengan baik dimana hal itu akan mempengaruhi kans mereka untuk meraih gelar juara.Dia menambahkan jika klub yang akan berpotensi juara musim ini adalah ketika memasuki bulan ke empat atau ketiga. Performa klub tersebut akan sangat terlihat dan sudah jelas itu akan menjadi kenyataan.

”Kita tidah usah membahas hal ini, siapa calon juara siapa yang akan finish di posisi Liga Champions. Saya tidak akan menjawab hal tersebut. Saya hanya fokus untuk sepak bola, tim saya semua pemain saya. Tidak ada gunanya membahas calon kandidat juara musim ini. Kita baru akan melihatnya pada bulan November atau Desember.”