MU Lakukan Latihan Hari Ini

Bos Manchester United Jose Mourinho memerintahkan sesi latihan pra-musim ganda yang brutal  dan membuat draft di dokter gigi untuk memeriksa kesehatan bintang.
Pemain Old Trafford mendapatkan gigi mereka ke sesi karena kepala Portugis mereka menargetkan kebugaran puncak sebelum jadwal sibuk persahabatan.

Bos United ingin mendapatkan timnya dalam kondisi prima menjelang Juli dan Agustus pertandingan persahabatan yang sibuk.

Pelatih asal Portugal Portugis hanya berhasil membawa klub menempati runner-up musim lalu di puncak kebugaran untuk biaya lain di gelar Premier League.

Dan dia bahkan memanggil dokter gigi klub untuk memeriksa gigi para pemainnya dalam usahanya agar tidak ada batu yang terlewat.

Mourinho telah merancang di hygienist selama beberapa tahun terakhir untuk memeriksa seluruh skuadnya.

Diperkirakan pemeriksaan dapat menemukan berbagai masalah kesehatan dan cedera, yang mungkin tidak dapat dilakukan tes lain.

Sumber Old Trafford mengatakan: “Jose ingin mendapatkan pemain dalam kondisi prima menjelang musim baru.

“Dia telah membuat mereka melakukan dua sesi pelatihan untuk seluruh minggu ini. Ini akan menjadi pekerjaan yang sulit.

“Bos berpikir mereka harus fit dan bersemangat untuk pergi sebelum orang-orang Piala Dunia kembali dalam beberapa minggu ke depan.

“Para pria akan berlatih pukul 11.30 dan 16.00 sepanjang minggu. Dokter gigi bahkan ada di Carrington untuk pemeriksaan. ”

United diharapkan untuk menyambut campuran pemain baru dan lama bersama dengan bintang muda di pelatihan minggu ini.

Mourinho menyapa para pemainnya kemarin, dan didorong seperti biasa di taksi yang dikemudikan sopir.Dan para bintangnya juga bermain di Piala Dunia yang di antaranya sedang berlibur sedangkan yang lainya bersamain hingga semifinal dan babak final.

Comments are closed.