Oleksandr Zinchenko Aktor Insiden Trofi Liga Inggris Terjatuh Justru Semakin Terkenal

Oleksandr Zinchenko ~ Berita Sport – Manchester – ada kejadian atau insiden unik dan lucu dalam liga inggris musim 2017/2018 ini dimana saat sang juara liga inggris Manchester City merayakan gelar Liga Inggris mengalami kejadian aneh yaitu tiba-tiba Trofi Piala Liga Inggris terjatuh dari podium saat tim Manchester City merayakan di Ettihad Stadium – Manchester.

Manchester City sendiri ini dipastikan menjadi juara Liga Inggris 2017/2018 disaat Manchester United sebagai tim pesaing terdekat mereka mampu ditaklukan West Bromwich Albion, 15 April lalu.

Insiden terjatuhnya Trofi Liga Inggris ini terekam kamera oleh salah satu media Inggris, Sky Sports.

Oleksandr Zinchenko Aktor Insiden Trofi Liga Inggris Terjatuh Justru Semakin Terkenal

Berawal dari kegembiraan para pemain Manchester City serta guyonan beberapa pemain kepada Benjamin Mendy, trofi Liga Inggris justru tersenggol salah satu pemain dan pemain yang menjadi biang kerok jatuhnya trofi Manchester City adalah pemain muda mereka, Oleksandr Zinchenko.

Usai menjatuhkan trofi, Oleksandr Zinchenko hanya termangu sambil melongo dan tak percaya apa yang ia perbuat. Beruntung, trofi Liga Inggris tersebut tidak mengalami kerusakan yang fatal. Dan inilah foto sang pemainĀ  Zinchenko yang menjadi viral terkenal karena insiden jatuhnya trofi liga Inggris yang tersenggol olehnya.

Oleksandr Zinchenko