Pemilik MU Minta Mourinho Mendatangkan Pemain Muda Saja Dari Pada Pemain Tua

Arenaliga.info – Pemilik Manchester United, Ed Woordward diberitakan sudah melakukan pemincaraan verbal dengan manager Jose Mourinho dimana hal tersebut membahas bursa transfer klub yang di beritakan media jika hal tersebtu dikarenakan pihak klub yang kurang ingin memenuhi permintaan Mourinho.

Pada musim ini sendiri MU sebenarnya sudah berhasil mendatangkan tiga pemain ke Old Traford pada bursa transfer musim ini. Namun hal tersebut masih kurang dari perimtaan yang di ajukan oleh pihak Jose Mourinho, karena di sudah mengungkapkan jika ia ingin mendatangkan lima pemain pada musim ini.

Sudah mendapatkan tiga ia bahkan sengaja mengatakan kepada pers jika ia hanya membutuhkan dua pemain lagi untuk di datangkan ke skuatnya dimana hal tersebut menjadi sebuah utimatum terhadap pemilik klub.

Dilansir oleh Telegrap jika Mourinho memenag sengaja di buat kesal oleh Ed Woodward dikarenakan dirinya ingin pelatih asal Portugal itu meniru langkah transfer yang di lakukan oleh Josep Guardiola yang mendatangkan beberapa pemain saja.

Apalagi mengingat komposisi pemain yang masih ada di era Louis Van Gal bisa menjadi ancuaan untuk dirinya menyatukan para pemain tersebut dengan para pemain yang di datangkannya.

Management klub sebenarnya bukan tidak ingin mendatangkan pemain pemain yang menjadi pioritas Mourinho, mereka sedikit ragu dengan para pemain yang di bidik oleh sang manager bukan karena kualitasnya, namun lebih kepada faktor investasi jangka panjang.

Contohnya Mourinho ingin mendatangkan pemain pemain seperti Jeorome Boateng dan Toby Alderwireld yang sama sama berusia 29 tahun, sementara di sektor saya ia juga mengincar jasa Willian dan Ivan Perisic yang memiliki faktor usia yang sama 29 tahun. Ini menjadikan jika Mourinho hanya ingin mendatangkan pemain jadi saja.

Woordward justru meminta Mourinho untuk meniru langkah Guardiola yang berani mendatangkan pemain pemain muda dengan harga mahal dimana itu bisa menjadi sebuah investasi jangka panjang klub. Terutama pada pasar transfer pemain yang begitu gila membuat klub sekelas Manchester  United akan mendapatkan perasan dari klub klub yang memiliki pemain pemain berkualitas dan menjualnya dengan harga begitu mahal.

Comments are closed.