Pogba Minta MU Terima Tawaran Barca

Arenaliga.info – Berita mengejutkan kembali datang dari Manchester United, mereka harus menerima kenyataan jika Pogba di laporkan ingin segera di lepas ke raksasa Barcelona musim ini. Dia bahkan sudah berjumpa dengan managerment klub untuk menyampaikan keinginannya bergabung dengan Barca.

Sedangkan kubu Manchester United sendiri sudah menahan pemain 25 tahun itu agar tak jadi hengkang ke klub dimana mereka masih membutuhkan tenaga sang pemain untuk mengarungi musim ini.

Beberapa rumour belakangan memang tengah membicaran pemain asal Prancis tentang peluangnya pindah musim ini, mengingat musim lalu dia juga di beritakan hampir bergabung dengan rival klub Manchester City usai Guardiola mengungkapkan jika Mino Raiola selaku agen dari Paul Pogba menawarkan sang pemain ke management Manchester City.

Keinginan Pogba sendiri pindah dari klub memang terjadi dengan hubungannya dengan Mourinho yang semakin buruk,mengingat yang bersangkutan kerap terlibat argumen musim lalu, di tambah dengan di cadangakannya Pogba dalam beberapa pertandingan MU membuat sang pemain kian pesimis bertahan di Old Traford.

Paul Pogba bahkan bersama agennya Mino Raiola sudah mencapai kata sepakat dengan gaji yang di tawarkan oleh pihak Barcelona dimana mereka akan memberikan gaji sebanyak 356 poundsterling per pekannya.

Mino Raiola sendiri ketika di tanya oleh awak media perihal transfer Pogba menuju Barcelona ia malah tidak banyak berbicara dan mengungkapkan jika dirinya tidak akan membahas masa depan Pogba dan menyurutuh untuk menanyakan kepada Manchester United.

‘’Saya tidak akan membahas masa depan Paul disini, jika anda ingin mengetahui detailnya anda bisa bertanya dengan Manchester United.’’

Keinginan Pogba bergabung dengan Barcelona bukan tanpa sebab, ia kabarnya sangat ingin bermain dengan nama tenar seperti Lionel Messi. terlebih mantan rekannya di Juventus Arturo Vidal juga sudah bergabung dengan klub usai di transfer dari Bayern Munchen.

Comments are closed.