Rooney Bermain Tenis Dengan Andy Murray

Dengan 2018 AS Terbuka hanya sekitar sudut, Andy Murray meningkatkan kembalinya dari cedera jangka panjang dengan mengambil bagian dalam Citi Open di Washington DC.

Lucunya, Murray bukan satu-satunya bintang olahraga Inggris di lapangan di William FitzGerald Tennis Center karena wajah yang dikenalnya muncul untuk membantunya mempersiapkan diri.

Memang, petenis Skotlandia itu bergabung untuk permainan tenis sepak bola yang hidup tidak lain dari Wayne Rooney, yang tinggal secara lokal sejak menyegel kepindahannya baru-baru ini ke D.C. United.

Murray, kakak laki-lakinya Jamie dan Rooney menikmati perkelahian tiga arah, dengan saudara-saudara bermain tenis melawan pasukan mantan pemain sepak bola Manchester United.

‘Sepak bola + tenis = api. Sangat keren untuk bertemu dengan Wayne Rooney di Washington hari ini. Pria keren dan pemain hebat, “Murray menulis di Instagram setelah pertandingan.

2018 Citi Open akan dimulai di Washington pada Senin pagi, dengan Murray beraksi melawan Mackenzie McDonald kelahiran California di babak pertama.

 

Comments are closed.