Tiga Alasan Pogba Tidak Mungkin Hengkang Dari Manchester United

Paul Pogba Vs Jose Mourinho

Arenaliga.info  –  Paul Pogba pindah ke Barcelona dari Manchester United tidak mungkin karena tiga alasan penting ini. Hubungan Pogba dengan Mourinho yang di gosipakan kurang harmonis tampaknya memang ada benarnya. Pasalnya yang bersangkutan sempat tertangkap kamera menggunakan ekpresinya yang terlihat  masam ke wajah Mourinho.Dari video yang muncul tersebut di sebutkan jika keduanya sudah memiliki hubungan yang kurang baik sejak musim lalu 

Laporan juga menyebutkan jika yang bersangkutan akan pergi dari Manchester lebih cepat mengingat kepastiaan Mourinho yang masih belum jelas. Pogba di tenggarai akan bertahan jika Mourinho cabut lebih duluaan dari Carrington. Hubungan Pogba dengan Mourinho berada di titik terendah setelah latihan yang luar biasa di hari Rabu. Itu terjadi setelah Mourinho menanggalkan Pogba dari wakil kapten setelah dia secara terbuka mengkritik pendekatan United terhadap hasil imbang baru-baru ini dengan Wolves.

Juventus dan PSG juga tertarik, tetapi diyakini Pogba lebih suka pindah ke raksasa La Liga Barcelona. Namun, ada tiga poin yang menempel pada pergerakan Nou Camp yang potensial.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barca tidak mungkin melepaskan tawaran sebesar United berikan kepada Juventus pada dua musim yang lalu, yang telah ditetapkan sekitar 200 juta poundsterling.

Kedua, juga dikutip bahwa raksasa-raksasa Spanyol tidak akan bersedia membayar komisi besar kepada agen Pogba, Mino Raiola, yang akan dibutuhkan untuk memuluskan kesepakatan itu.

Raiola menerima dana 24 juta poundsterling untuk perannya dalam kembalinya Pogba ke Old Trafford dari Juventus pada 2016.

Dan ketiga, raksasa La Liga juga tidak mungkin untuk mencocokkan tuntutan upah besar pemain berusia 25 tahun yang diyakini berada di wilayah sebesar £ 350.000  poundsterling per minggu.