Bisa Tampil Kembali Dengan United, Herrera Merasa Kecewa Sekaligus Bangga

Ander Herrera menyatakan bahwa dirinya merasa kecewa sekaligus senang setelah Manchester United harus kalah dari Wolverhampton Wanderers dalam laga babak perempatan final ajang piala FA. Dirinya berhasil mencatatkan sebuah pencapaian baru dalam perjalanan karir didunia sepak bola.

Herrera kembali melakukan pembelaan terhadap Manchester United setelah dirinya kembali pulih dari cedera yang dialaminya, namun dirinya harus gagal mengakhiri laga dengan sebuah hasil positif.

Walaupun tidak memiliki sebuah hasil positif, Herrera masih ada sebuah pencapaian yang patut untuk disyukuri. Dalam laga tersebut, dirinya berhasil mencatatkan namanya dalam laga resmi ke-400 selama berkarir dalam dunia sepak bola.

Herrera mengatakan, “Kami terima dengan hasil yang bisa dibilang sangat mengecewakan saat melakukan laga kontra Wolverhampton Wanderers. Namun ada sebuah hal yang membuat saya bahagia juga, hal tersebut adalah kembalinya saya bermain di Manchester United”,

Ander Herrera menyatakan bahwa dirinya merasa kecewa sekaligus senang setelah Manchester United harus kalah dari Wolverhampton Wanderers

“Laga tersebut adalah laga resmi ke-400 selama saya berkarir sebagai pesepakbola yang profesionla. Saya sangat bahagia dengan pencapaian tersebut. Kebanyakan saya berhasil mencapai rekor tersebut bersama Manchester United”, tutup Herrera.

Mayoritas penampilan dari Herrera bersama dengan Manchester United adalah sudah 186 kali tampil. Sebelumnya Herrera sudah berhasil mencatatkan 128 laga saat bersama dengan Athletic Bilbao dan bersama dengan Real Zaragoza, Herrera berhasil mencatatkan 76 laga.

Herrera sampai saat ini masih belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari Manchester United. Jika keadaan tersebut masih berlanjut maka, Herrera akan meninggalkan The Red Devils secara cuma-cuma pada musim akhir 2018 – 2019.