Duel Sengit Antara Real Madrid Lawan Alaves

Duel Sengit Antara Real Madrid Alaves

Seperti yang diharapkan, tuan rumah mengendalikan permainan dan mendorong maju dari awal, tetapi kesempatan pertama jatuh ke tim tamu pada menit ketiga ketika sundulan Joselu membentur mistar gawang menyusul umpan silang yang bagus dari kiri. Kemudian Perez mengirim bola ke gawang dan digagalkan oleh Varane yang membersihkannya dari garis gawang.

Sementara kreativitas Modric, langkah Rodrygo dan ancaman serangan Benzema tampak menjanjikan bagi tim Zidane, para pengunjung sebagian besar mengandalkan keterampilan serangan balik Perez. Striker Alaves memiliki Militao yang sangat gesit dan fokus terhadapnya.

Real terus menyerang dan hanya dua menit setelah mereka memimpin, Kroos melepaskan satu dari tepi kotak dan langsung mengenai mistar. Permainan melambat untuk sementara waktu setelah itu tetapi hanya untuk menghidupkan kembali tiba-tiba di menit ke 18 ketika Mendy memainkan satu-dua yang bagus dengan Benzema dan mencoba untuk menemukan Kroos di dalam kotak. Camarasa mencegat umpan silang tetapi Roberto kemudian dipaksa melakukan penyelamatan yang bagus dari rekan setimnya sendiri untuk mencegah dan mencetak gol.

Alaves mengancam dari set piece pada menit ke-21 melalui Eli, yang melompat tinggi untuk mencapai umpan silang dari Perez, tetapi ia tidak bisa mengarahkan sundulannya pada sasaran di bawah tekanan.

Muniz terpaksa menarik Navarro segera setelah itu. Bek sayap itu cedera saat melawan Rodrygo untuk mendapatkan bola, dan Martin Aguirregabiria memasuki medan pertempuran.

Ketika Real terus menyerang, peluang terbuka bagi Burke untuk membalas. Peminjam West Bromwich Albion mendobrak kanan, mencapai kotak, memotong ke dalam dan memukul rendah ke sudut jauh, memaksa penyelamatan yang sangat baik dari Courtois. Burke menyebabkan bahaya lagi di menit ke-35, mematahkan servisnya di sisi yang sama dan berkeliling Militao. Dia mencoba untuk menariknya kembali ke arah Perez yang tidak bertanda di sekitar 15 yard, tetapi Joselu salah membaca operan dan pergi untuk itu sendiri, meluncur dan lecet tembakan jarak jauh dari target.

Ada enam menit tambahan, tetapi tidak ada kegembiraan lebih lanjut selain upaya yang diblokir dari Isco. Brahim Diaz kemudian menggantikan Casemiro, tapi hanya itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *