ZX-25R Resmi Mengaspal di Indonesia

Untuk kalian para pecinta dunia Otomotif khususnya dunia Permotoran, mungkin ini adalah salah satu motor yang paling ditunggu untuk release saat ini karena ini adalah satu satunya motor pertama di indonesia yang di release dengan spesifikasi 4 silinder plus 16 katup tetapi hanya memiliki spesifikasi 250CC.

Ya siapa lagi kalau bukan KAWASAKI ZX-25R, motor eksotis yang sudah sangat banyak di nantikan anak anak motor untuk mengantri membawa pulang si cantik nan eksotis ini , cukup lama rumor beredar di dunia maya tentang perkiraan harga dan spesifikasi dari motor ini sendiri.

KAWASAKI adalah salah satu brand motor khususnya MOGE yang cukup terkenal di dunia, banyak warganet memperdebatkan motor ini sebelum release resmi di indonesia, ada yang mengatakan bahwa motor ini akan menjadi motor 4 silinder yang cukup terjangkau harganya karena akan di bandrol di angka kisaran 70 jutaan, dengan suara paling gahar di kelas motor 250CC karena memiliki 4 silinder dan 16 katup yang semakin mendukung tenaga motor ini dan suaranya sudah pasti tidak dai ragukan lagi.

Tetapi dari semua perdebatan yang ada akhirnya kini terjawab sudah, bulan Juli 2020 kawasaki resmi merelease harga dari motor idaman ini, mungkin semua perkiraan harga dari warganet salah.

Karena motor KAWASAKI ZX-25R ini di bandrol dengan harga yang cukup tinggi yaitu 96.000.000 untuk spesifikasi ZX-25R Non ABS dan 112.900.000  untuk ZX-25R ABS, harga ini jauh lebih tinggi daripada semua rivalnya di kelas motor 250CC karena rata rata harga motor di kelas 250CC 2 silinder di bandrol dengan harga 55-65juta untuk harga OTR nya.

Tetapi meskipun memiliki harga yang cukup tinggi, bukan artinya anda dapat membelinya disemua dealer saat ini karena khusus di prioritaskan untuk 2000 pemesan tercepat yang memesan dan mengikuti proses Pre Order.

Untuk dalam waktu dekat mungkin akan tersedia di dealer dealer resmi KAWASAKI Jabodetabek, apakah menurut anda harga ini pantas untuk satu unit motor 250CC 4 silinder?

Atau anda akan lebih memilih untuk mengeluarkan dana sebanyak itu untuk memboyong pulang kakak dari ZX-25R yaitu ZX636 yang juga memiliki 4 silinder sejak awal produksi dan dengan dana lebih kurang 100juta anda dapat memboyong pulang ZX636 second tetapi dalam keadaan yang mulus.

Silahkan tentukan pilihan anda motor idaman mana yang anda inginkan dan ingin anda bawa pulang yah Bikers.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *