Berbagai Jenis Bantal Untuk Saat Melakukan Seks


Berbicara tentang hubungan seksual tidak akan pernah ada habisnya. Anda selalu mencari cara untuk mendapatkan kesenangan setiap kali berhubungan seks. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan bantal seks khusus. Bantal seks pasti berbeda dengan bantal tidur biasa. Simak beberapa informasi di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang bantal seks.

Jenis bantal cinta

Bantal seks memiliki bentuk dan sudut yang dirancang khusus untuk bercinta. Sudut ini akan membantu untuk menembus lebih dalam, sehingga lebih mudah untuk mendapatkan kepuasan. Bantal seks juga tersedia dalam berbagai jenis tergantung pada bentuknya:

Bantal wedge

Bantal cinta ini berbentuk segitiga. Fungsinya untuk membantu pinggul, paha dan lutut terangkat pada sudut yang benar. Bentuk segitiga ini juga bisa digunakan untuk menjaga lutut dan perut dalam posisi doggystyle.

Seks ramp

Jenis bantal cinta ini cocok dengan bantal baji yang lebih besar. Penggunaan jenis bantal seks miring ini untuk menopang punggung dalam berbagai posisi.

HikiNg pillow

Bantal seks ini memiliki bentuk yang kecil, namun sangat kencang. Anda dapat menggunakannya sebagai penyangga tubuh untuk doggystyle. Juga, bantal seks ini  biasanya memiliki lubang di bagian atas untuk menempatkan mainan seks dan mencoba permainan baru dengan pasangan Anda.

Hal-hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan bantal cinta

Hal pertama yang harus dilakukan setelah membeli bantal ini adalah mencucinya. Anda biasanya menggunakan bantal ini saat Anda dan pasangan tidak mengenakan pakaian apapun. Bantal menempel pada kulit Anda dan mungkin alat kelamin Anda.

Beberapa bantal memiliki penutup yang dapat dilepas. Dengan cara ini Anda dapat mencuci sarung bantal dan mengeringkan bagian dalam bantal secara terpisah. Pastikan Anda melakukannya secara teratur.

Bantal juga harus dicuci dan dibersihkan setelah digunakan. Langkah ini menjadi sangat penting ketika cairan menyebar dari alat kelamin ke bantal. Menjaga kebersihannya akan mengurangi risiko infeksi bahkan infeksi menular seksual. Sementara jalur tidak dapat mentransmisikan secara langsung, itu bisa menjadi media transmisi.

Misalnya, sperma penderita gonore yang menetes ke bantal dan tidak sengaja masuk ke vagina berisiko tinggi menularkannya. Bantal seks bisa menjadi alat bantu seksual yang memberikan pengalaman berbeda. Anda bisa mencoba berbagai pose untuk bersenang-senang dengan pasangan. Namun, kebersihan bantal ini tetap harus diperhatikan agar terhindar dari penyakit.