Arsenal Tertarik Untuk Mendatangkan James Rodriguez

Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan James Rodriguez. Mereka dikabarkan sudah mempersiapkan dana sebesar 60Juta Euro untuk bisa memboyong pemain asal Kolombia tersebut.

Sampai sejauh ini James Rodriguez memang masih belum menentukan masa depannya. Secara garis besar dirinya masih menjadi pemain Real Madrid tetapi untuk saat ini dirinya sedang menjalankan karirnya bersama Bayern Munchen dengan status sebagai pemain pinjaman selama dua musim lamanya.

Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan James Rodriguez

Bayern Munchen berkesempatan untuk membelinya secara permanen. Mereka dikabarkan akan mengambil kesempatan tersebut, apalagi berdasarkan info yang menyebar Real Madrid tidak memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak dan menginginkan James kembali ke tim pada musim depan.

Arsenal dikabarkan akan menjadi klub yang paling serius untuk memboyong James Rodriguez. Arsenal sangat memiliki ambis untuk bisa mengamankan pemain tersebut. Bukan pada musim depan saat kontraknya berakhir bersama Bayern Munchen, melainkan pada bulan Januari 2019 mendatang.

Dilansir berdasarkan media Don Balon, Arsenal sedang mempersiapkan dan besar untuk bisa mendatangkan James Rodriguez. Mereka rela mengeluarkan dana sebesar 60 Juta Euro agar bisa mengamankan James.

Kans dari Arsenal untuk bisa mendapatkan James juga sangat cukup terbuka. Jika dilihat sebelumnya bahwa Juventus masih belum cukup serius akan hal tersebut. James dikabarkan tertarik untuk pindah jika sang pelatih, Unai Emery bersedia menjamin posisinya diklub dan bermain sebagai pemain regular.