Balloteli Mengatakan Jika Dirinya Berada Pada Level Neymar

Mantan striker manchetester city mario balloteli mengungkapkan jika dirinya berada pada jajaran striker elit eropa,dia juga menambahkan jika tidak ada striker yang berharga 100 juta euro pada saat ini.

Balotelli sendiri pernah di gadang gadang merupakan salah satu penyerang yang memiliki atribut untuk menjadi penyerang terbaik dunia, Ballo juga pernah menjadi andalan dari timnas italia pada piala dunia 2014 lalu.Akan tetapi karena  kontroversialnya prilakunya membuaat dirinya mengalami pernuruan performa sehingga ia tidak mendapat panggilan memperkuat Italia dalam bebeapa musim terakhir.

Agen dari sang pemain sendiri yaitu Mino Raiola pernah mengungkapkan jika Super Mario merupakan salah satu penyerang terbaik dunia yang memiliki harga jual 100 juta euro. Akan tetapi sang pemain justru langsung membantah pernyataan agennya mino raiola dan menyebutkan tidak ada penyerang yang pantas di hargai semahal itu pada saat ini.

‘’Saya tidak melihat banyak penyerang yang bisa mencetak gol dengan jumlah cukup banyak di beli dengan harga 100 juta euro. Mino hanya berbicara jika banyak pemain yang memiliki nilai jual seperti itu. Dan saya bisa di katakan berada pada level permainan mereka.’’

Dirinya juga berani mengatakan jika ia bisa berada pada level antonio griezman, Neymar dan Paulo dybala. Dan balo sendiri hanya mengatakan jika pemain pemain tersebut memiliki keunggulan yaitu mereka sering meraih kemenangan pada klub mereka masing masing.

Messi dan Cristiano berada pada level yang sama dan mereka berada di atas yang lainnya.Dan saya sendiri mungkin bisa di setarakan dengan neymar, antonie dan dybala. Dan ingat mereka unggul karena mereka berada klub yang sering memenangankan pertandingan.

Super Mario sendiri musim ini telah mencetak 14 gol dari 22 pertandingan yang telah di jalaninya pada musin ini, Dan penyerang berusia 27 tahun tersebut mulai kembali menunjukan penampilan terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*