Chelsea Kembali Dekati Sarri Dan Akan Tunjuk Zola Sebagai Asistennya

Chelsea dikabarkan tengah mendekati Maurizio Sarri bersama legenda sepak bola Italia Gianfranco Zola untuk menjadi asistennya
Situasi Chelsea di sendiri memang terlihat anah melihat kursi pelatih The Blues yang masih di duduki oleh manager  Antonio Conte yang masih berkuasa

Mantan pelatih Napoli itu telah berunding dengan The Blues selama berminggu minggu, Sedangkan pelatih Chelsea masih terikat kontrak bersama klub untuk  Liga Utama Inggris sebelum memecat Antonio Conte.

Sarri telah digantikan oleh Carlo Ancelotti dan telah ditinggalkan dalam situasi yang menggelikan di London Barat ketika Conte menunggu Roman Abramovich memecatnya.

Itu tampak seperti Chelsea tawar-menawar atas biaya yang diminta Napoli untuk melepaskan pria berusia  59 tahun tersebut dari dua tahun terakhir dari kontraknya.

The Blues tidak bersedia untuk memenuhi klausul pembebasan £ 8 juta yang berakhir bulan lalu, meskipun pelatih yang berpengalaman secara efektif tidak bekerja.

Namun SunSport telah diberitahu Sarri bahkan bisa diumumkan sebagai bos baru Chelsea pada minggu depan, dengan Zola yang akan menjadi assisten dari Sarri di Stamford Bridge.

Zola dianggap sebagai salah satu pemain Chelsea terbesar yang pernah ada dan pindah ke London Barat pada tahun 1996 dari Parma.Sang penyerang membuat kesan besar di Inggris mencetak 59 gol dalam 229 penampilan.

Zola telah keluar dari pekerjaan sebagai pelatih sepak bola sejak mengundurkan diri sebagai manajer Birmingham pada April 2017.Dia juga memiliki pengalaman dimana ia pernah melatih  West Ham, Watford dan Cagliari.

Comments are closed.