Dimitar Berbatov memberikan saran untuk Romelu Lukaku agar dapat mencetak gol lagi

ARENALIGA.info – Romelu Lukaku yang dibeli Manchester united Dari Everton merupakan pembelian yang signifikan bagi Jose Mourinho. Namun hal tersebut tampaknya harus kandas pada musim ini dimana Lukaku Bermain di delapan Laga tanpa mencetak Satu gol pun.

Dimitar Berbatov memberikan saran untuk Romelu Lukaku agar dapat mencetak gol lagi

Hal ini lantas membuat para pendukung tim setan merah merasa sedikit kecewa. Tidak tertutup untuk mantan penyerang anyar Manchester United , yakni Dimitar Berbatov.

Menurut Berbatov , Penampilan yang kurang menjanjikan oleh Lukaku merupakan suatu siklus yang memang harus terjadi kepada setiap pemain sepakbola. Penurunan Performa dibutuhkan untuk memancing Semangat baru bagi pemain yang bersangkutan.

“Saya juga pernah mengalami hal yang sama , dimana saya tidak mencetak gol dalam 7 pertandingan , dan pada pertandingan berikutnya saya memberikan kontribusi dengan 5 gol dalam satu pertandingan. Hal tersebut bagi saya merupakan hal yang wajar untuk Lukaku” Ujar Berbatov saat diwawancarai oleh United Sport.

“Lukaku haruslah menjadi sesuatu yang menakutkan , ia harus menjadi sedikit egois untuk mengakhiri pacekik tanpa gol ini. Ia harus berkaca pada Cristiano ronaldo dalam mengeksekusi bola mati dan aktif. Lukaku harus belajar menjadi Egois dan Ganas bila sudah di mulut gawang , saya yakin ini adalah langkah yang amat penting untuk dirinya” Lanjutnya.

Sedangkan Menurut Jose Mourinho , Lukaku bukanlah pemain yang bertipe untuk bermain Egois. Bahkan menurut mourinho Lukaku merupakan Pemain yang sangat agresif bila dimainkan dengan benar.

“Ia Merupakan senjata yang tajam bila diasah dengan benar, ia tidak bisa menjadi Seorang psikopat di depan gawang musuh , karena ia akan terus bekerja keras untuk Tim dan mencoba untuk memberikan segalanya untuk TIM , ia bukan tipe yang lebih mementingkan keperluannya sendiri” Pungkas Jose Mourinho.