Gagal Dapatkan Jorginho City Coba Buru Toni Kroos

Manchester City tampaknya telah mundur dari perburuan gelandang Napoli, Jorginho yang sampai saat masih belum mereka dapatkan, dan kabarnya mereka tengah  melirik pengganti Jorginho yaitu mencoba mendatangkan gelandang Real Madrid yaitu Toni Kroos.

City sendiri sedang mencari pengganti dari Yaya Toure yang akan di lepas pada musim depan, tidak hanya itu dua geladang yang tersisa yakni Fernandinho dan Ilkay Goundongan  memang menjadi pemain yang mulai menurun performannya apalagi sosok Fenandinho yang telah menua dan Gundongan yang sering di bekap cedera membuat Guardiola meminta untuk segera mendatangkan seorang gelandang tengah demi mengisi lini tengah Thecityzens.

Harapan City sendiri untuk mendatangkan Kroos mungkin akan terkendala oleh klubnya Real Madrid yang tidak akan melapas pemain andalannya di lini tengah itu. Mengingat Kroos merupakan pemain terpenting mereka ketika berhasil menjuarai Liga Champions secara beruntun dalam tiga musim terakhir.

Manchester City sendiri menjadi Kroos bidikan melihat Pep Guardiola yang pernah melatih sang pemain ketika masih di Bayern Munchen. Bersama Guardiola Kroos memainkan peran penting yakni merupakan pengatur irama permainan klub Jerman tersebut.

Dengan Kehahidarn Guardiola di Manchester City mungkin dapat membuat sang pemain tertarik untuk bereuni dengan mantan pelatih Barcelona tersebut. Apalagi pada musim depan Real Madrid telah tidak akan akan dilatih oleh Zinedine Zidane lagi membuat sang pemain mungkin tertarik untuk berpetualang di Inggris untuk bermain di Liga terbaik Dunia tersebut.

Layak di natikan apakah Manchester City dapat mendatangkan Kroos ke Etihad atau sebaliknya mereka harus kembali gagal mendapatkan pemain bidikannya.

Comments are closed.