Inter Tak Berkualitas

Inter Milan kembali  mendapatkan hasil imbang ketika menjamu napoli pada pertandingan serie A, spalleti sendiri menyatakan jika club  nya tidak memiliki kualitas ketika berjumpa dengan napoli meskipun dalam catatan positive nya inter sendiri tidak pernah kalah ketika berjumpa dengan club empat besar di serie A.

kami mengalami periode yang buruk, dengan permainan yang sulit di bayangkan.Secara pemainan musim ini kami tidak bermain bagus tim tidak berkualitas. berbeda dengan di pikirkan orang di luar sana.

kami seharusnya bermain dengan umpan umpan pendek ke depan atau memainkan counter attack tetapi kami malah terlalu sering bermain dengan umpan backpass ke kiper.

jujur saya merasa napoli berhasil melakukan umpan umpan pendek dan cepat  mereka memiliki kualitas dan karakter sedangkan kami tidak memiliki karakter seperti itu,kami mencobanya dan kami selalu gagal dan kehilangan bola, saya akan melihat dimana kualitas  kami.

inter sendiri masih tertahann di peringkat klasmen di serie A dan hanya tertinggal satu poin dari lazio yang berada di peringkat empat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *