Koulibaly Bocorkan Transfer Maurozio Sarri Ke Chelsea

Titik terang siapa yang akan menggantikan peran dari Antonio Conte di Chelsea pada musim depan tampaknya telah mendapatkan bocoran dari bek Napoli Koulibaly. Bek Napoli untuk membocorkan jika mantan pelatihnya di Napoli yakni Maurozio Sarri akan segera di resmikan sebagai manager The Blues pada pekan ini.

Sarri sendiri langsung di pecat ketika ia gagal membawa Napoli memutus dominasi Juventus di Serie A,padahal ia telah membawa klub tersebut beradai di Runner Up dan hampir saja menghancurkan dominasi I Bianconneri. Setelah di pecat dari kursi Napoli, Sarri sendiri memang kerap dikaitkan dengan posisi untuk menggantikan peran Antonio Conte yang terancam di pecat, mengingat ia tampil buruk bersama The Blues pada musim ini.

Tidak hanya itu di awal musim saja mantan pelatih Juventus itu memiliki hubungan yang kurang baik dengan management Chelsea terkait transfer pemain yang di lakukan oleh pihak klub dan sebuah kesalahan terkait dengan di jualnya Diego Costa yang tak di sukai oleh Conte di Chelsea.

Bersama Chelsea sendiri Conte memang cenderung bermain dengan pertahanan yang kuat dan dengan skema andalannya tiga bek hingga lima bek. Dan hal itu kabarnya tak terlalu di sukai oleh para pemain The Blues.

Koulibaly sendiri yang pernah merasakan tangan dingin Sarri mengungkapkan jika Chelsea tak perlu khawatir dengan filosofi yang akan di usung oleh Sarri di Chelsea.

”Saya telah berkerja sama dengan Sarri cukup lama, Chelsea tidak perlu khawatir dengan filosofi yang akan di usung olehnya di klub.” ucapnya.

Comments are closed.