Arsenal Siap Bertarung Untuk Dapatkan Lozano

Klub asal EPL, Arsenal di kabarkan mendapatkan ancaman serius untuk mendatangkan penyerang muda milik Meksiko, Hirving Lozano. Klub klub yang menjadi saingan The Gunners adalah duo rakasasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Lozano sendiri memang menjadi buah bibir usai tampil ciamik bersama Javier Hernadez di lini serang Meksiko, salah satu penampilan terbaiknya dalam ajang Piala Dunia adalah ketika berjumpa dengan Jerman di babak penyisihan Grup.Kala itu gol dari Lozano menjadi penentu kemenangan perdana Meksiko di Piala Dunia 2018 atas Dier Fanzer Jerman.

Pelatih baru Arsenal Unay Emery dikabarkan sangat ingin mendatangkan penyerang berusia 22 tahun ke Emirates pada musim ini. Dan ia telah meminta managment Arsenal untuk segera mendaratkan Lozano, mengingat ia telah tersingkir oleh timnnya di ajang empat tahunan.

Klub Lozano sendiri yakni PSV siap untuk menerima tawaran bagi bintangnya tersebut, jika ada klub yang mampu memberikan penawaran yang dapat memuaskan mereka.

Dan setelah dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid, sekarang tampaknya Arsenal siap untuk memasuki perlombaan.

Bos baru Emery telah memperkuat lini belakangnya dengan orang-orang seperti Bernd Leno, Stephan Lichtsteiner dan Sokratis Papastathopoulos.

Namun dia juga tampak tertarik untuk memperkuat lini serang  Arsenal, karena telah melihat Goncalo Guedes milik Goncalo dan Cristian Pavon dari Boca Juniors.

Lozano sudah mengakui dia bisa pindah musim panas ini.

Dan pemain berusia 22 tahun itu mengklaim dia akan melompat pada kesempatan untuk bermain baik untuk Barcelona atau Real Madrid, yang bisa menghalangi peluang Arsenal jika salah satu dari orang-orang Spanyol membuat tawaran.
“Sebenarnya saya sangat senang bahwa nama-nama tim yang sangat penting dikaitkan dengan saya. Ketika saya ditanya mana yang saya sukai, saya harus mengatakan keduanya.’’ ucap Lozano.

“Saya harus memastikan saya tetap tenang, mengambil hal-hal secara perlahan dan berkonsentrasi untuk memiliki Piala Dunia yang baik. Saya sangat menikmatinya. ”

 

Comments are closed.